tugas tulisan softskill bahasa indonesia 2

Nama : Murtiyatul Hasanah

NPM : 16209601

KLS : 3ea13

Konser lady Gaga di Jakarta terancam gagal.

Lady Gaga yang mempunyai nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta. Berencana akan menggelar konser di Indonesia khususnya di DKI Jakarta pada bulan Juni. Tetapi konser tersebut terancam gagal, hal ini dikarenakan Mabes Polri akhirnya memutuskan tidak mengeluarkan izin konser Lady Gaga. Polisi menilai penyelenggaraan konser tersebut akan membuat kondisi Ibu Kota tidak kondusif.

Kontroversi  di adakannya konser lady Gaga bukan hanya terjdi di Indonesia. Sperti halnya di Negara Korea  Selatan pun juga pernah mengalami kontroversi seperti ini. Tetapi cara menangulangi masalah kontroversi ini  Pemerintah Korea sendiri telah memberikan kebijakan dengan dikeluarkannya peraturan bahwa konser yang digelar GaGa itu hanya boleh dihadiri oleh mereka yang berusia di atas 18 tahun.

Untuk itu mengenai kepastian jadi atau tidaknya konser Lady Gaga di Jakarta, saat ini Big Daddy selaku promoter penyelenggara konser tersebut,  masih terus berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait, di antaranya Kepolisian RI, Kementerian Pariwisata, dan pihak manajemen Lady Gaga agar konser dapat terlaksana sesuai harapan para Little Monster.  Dan Big Daddy selaku promotor konser akan mensosialisaikan tata cara Lady Gaga pada saat konser di Jakarta nanti, pihak promotor akan menyesuaikan penampilannya pada saat konser sesuai dengan budaya bangsa Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: